Sukses

VIDEO: SBY, Megawati, dan Prabowo Turun Gelanggang di Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono dengan semangat mengacungkan satu jari mengikuti irama yel-yel pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Syilviana Murni. SBY turun gelanggang mendukung langsung pasangan nomor satu ini dalam kampanye di Gor Ciracas, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (5/2/2017), bukan hanya SBY yang turun gelanggang, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga akhirnya turun gunung.

Megawati turut hadir dalam Konser Gue 2 untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 5 Februari kemarin. Mega berharap Ahok-Djarot meraih lebih dari 50 persen suara agar menang satu putaran.

Sementara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah lebih dahulu terlibat dalam kampanye pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Seperti dalam kampanye di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa 31 Januari lalu.

Menurut Prabowo, pertarungan merebut Jakarta merupakan pertarungan antara keadilan dan kebohongan. Sehingga warga harus pintar dalam menggunakan hak pilih.

Ibarat lomba lari, menjelang akhir masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, segala upaya pun dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Termasuk dengan turunnya para tokoh nasional.

Lalu, siapa yang akan menjadi pemenangnya? Pemenangnya akan ditentukan 15 Februari 2017 mendatang.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Rayakan HUT ke-72 RI, Prabowo Enggan Bicara Pilkada Jabar
Artikel Selanjutnya
Ketua MPR: Walau Beda Politik, SBY - Prabowo Tetap Silaturahmi