Sukses

VIDEO: Jokowi Asyik Bikin Vlog Saat Gelaran Piala Presiden 2017

Presiden Jokowi menyempatkan merekam video dirinya dengan latar belakang pertandingan.

Liputan6.com, Sleman - Turnamen sepak bola Piala Presiden 2017 resmi dimulai, Sabtu 4 Februari 2017. Turnamen dibuka Presiden Joko Widodo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dilanjutkan dengan laga perdana antara PSS Sleman melawan Persipura, Jayapura.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (5/2/2917), Sementara di sela-sela pertandingan itu, Presiden Jokowi menyempatkan merekam video dirinya dengan latar belakang pertandingan.

Video itu kemudian diunggah ke video blog atau vlognya melalui akun Facebook-nya.

Video di Stadion Maguwoharjo adalah postingan ke dua Presiden Jokowi di vlognya. Unggahan pertama adalah video saat presiden hendak menaiki pesawat yang akan menerbangkannya ke Yogyakarta.

Setelah berpidato, presiden pun sempat melakukan kick off sebelum pertandingan pertama antara PSS Sleman melawan Persipura, Jayapura, sebagai tanda dimulainya Piala Presiden 2017.

Sebanyak 20 tim akan beradu strategi untuk dapat meraih piala nomor satu di Indonesia. Turnamen Piala Presiden 2017 yang digelar di 5 kota yakni Bali, Madura, Sleman, bandung dan Malang ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.