Sukses

Kilas Pilkada: KPU DKI Distribusikan 1,6 Juta Surat Suara

Liputan6.com, Jakarta - Setelah proses penyortiran surat suara selesai dilakukan, KPU Jakarta Selatan mulai mendistribusikan surat suara Senin dini hari tadi. Distribusi ini mendapat pengawalan ketat dan pemantauan dari polisi dan anggota KPU Jakarta Selatan.

Tercatat sebanyak 1,6 juta surat suara yang telah didistribusikan ke 10 kecamatan di Jakarta Selatan. Berita ini mengawali Kilas Pilkada yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (6/2/2017).

Sementara itu, pasangan calon bupati dan wakil bupati Saddudin dan Ahmad Dhani mengisi kampanye dengan menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota di lapangan terbuka Stadion Bekasi.

Aksi kampanye terakhir pasangan yang diusung Partai PKS dan Gerindra ini menarik perhatian warga setempat. Ribuan orang memadati stadion dan mendapat penjagaan ketat dari polisi.

Sedangkan dari Manokwari, Papua Barat, KPUD setempat mencatat masih terdapat kekurangan sekitar 400 ratus lebih surat suara. Padahal jadwal pendistribusian surat suara semakin dekat dan harus segera didistribusikan ke empat distrik terjauh di Kabupaten Manokwari.

 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Kilas Pilkada: Calon Bupati Pati Unggul Lawan Kotak Kosong
Artikel Selanjutnya
VIDEO: KPU di Beberapa Daerah Musnahkan Surat Suara Rusak