Sukses

VIDEO: Baru 7 Menit Main Futsal, Jokowi Digantikan Menaker

Presiden Jokowi ikut memperkuat tim kepresidenan dalam pertandingan futsal yang digelar di Kelapa Gading, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi ikut bermain futsal dalam pertandingan persahabatan dengan wartawan Istana di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (8/2/ 2017), turut bermain untuk memperkuat tim kepresidenan, antara lain Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, dan sejumlah menteri.

Di menit-menit awal, pertandingan sempat berlangsung kaku dan tak menarik. Mungkin dikarenakan tim lawan canggung bermain dengan para petinggi negara.

Belakangan, pertandingan mulai berjalan menarik. Kedua tim saling rebutan bola dan berusaha menciptakan gol. Setelah tujuh menit bermain, Jokowi keluar lapangan dan digantikan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

Laga persahabatan akhirnya dimenangkan tim Presiden Jokowi dengan skor 5-4. Pertandingan futsal antara tim kepresidenan dan wartawan ini digelar untuk menyambut Hari Pers Nasional 9 Februari 2017.

 Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.