Sukses

VIDEO: Tim SAR Lanjutkan Pencarian Korban Speedboat Tenggelam

Tim SAR masih terus berupaya menemukan penumpang speedboat yang tenggelam di kawasan Sungai Nyamuk.

Liputan6.com, Nunukan - Tim SAR gabungan hingga Kamis (9/2/2017) pagi masih terus berupaya menemukan penumpang speedboat yang mengalami musibah di kawasan Sungai Nyamuk perbatasan Indonesia-Malaysia di wilayah Kalimantan Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (9/2/2017), tim yang terdiri dari Basarnas Balikpapan, Pos SAR Tarakan dan Nunukan, Polair, TNI serta relawan telah mengevakuasi lima orang korban. Dua korban di antaranya dalam kondisi selamat.

Sementara tiga orang lainnya terdiri dari satu anak-anak dan seorang wanita yang tengah menggendong bayi tewas. Seluruh korban kini dibawa menuju Sungai Japun untuk di bawa ke RSUD Kabupaten Nunukan.

Speedboat yang mengangkut 15 TKI dan keluarganya tenggelam di Sungai Nyamuk perbatasan Indonesia-Malaysia.

Perahu cepat itu berangkat dari Pelabuhan Tawau, Malaysia menuju Nunukan, Kalimantan Utara. Selain mencari korban, petugas juga berusaha mencari tahu penyebab tenggelamnya speedboat.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.