Sukses

VIDEO: Detik-Detik Jelang Debat Cagub DKI

Hari ini, menjadi debat cagub DKI pamungkas bagi tiga pasangan, dengan tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI putaran ketiga menjadi panggung pamungkas yang mendebarkan bagi para pasangan calon yang berlaga. Di sinilah masing-masing kandidat bersaing untuk meraih simpati dari pemilih DKI.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (10/2/2017), debat cagub DKI putaran pertama berlangsung pada 13 Januari 2017. Ketiga kandidat menjalani debat perdana bertema sosial ekonomi, pendidikan, keamanan, dan transportasi.

Pada debat cagub DKI putaran kedua, 27 Januari 2017, tiga kandidat bertarung visi misi tentang reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta penataan kota. Hari ini, 10 Februari 2017, menjadi debat pamungkas tiga cagub dengan tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

Pasangan nomor satuAgus-Sylvi menjanjikan peningkatan tempat tinggal layak hingga fasilitas bagi penyandang disabilitas. Secara teknis AHY akan menjelaskan dalam debat final nanti malam.

Sementara, pasangan nomor urut kedua Ahok-Djarot menjanjikan revitalisasi permukiman sesuai kearifan lokal. Pasangan petahana ini semakin optimis debat ketiga menjadi saat untuk menyakinkan pemilik.

Pasangan nomor tiga Anies-Sandi berjanji akan menata hunian bertingkat dengan akses jalan dan air bersih. Melalui debat cagub DKI terakhir ini, publik dapat mengetahui sejauh mana integritas leadership dan kapasitas kandidat dalam menjalankan program membangun Jakarta lima tahun ke depan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.