Sukses

VIDEO: Moderator Alfito Siap Dibuat Meme Usai Debat Cagub DKI

Liputan6.com, Jakarta - Dengan santai dan senyumnya, Alfito Deannova Ginting tak tampak gugup jelang persiapan untuk debat cagub DKI putaran terakhir Pilkada DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam ini.

Mantan presenter berita Liputan 6 SCTV tahun 2000 hingga 2007 ini mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk debat cagub DKI malam nanti.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (10/2/2017), namun Alfito juga berharap publik tak terlalu menyoroti dirinya, apalagi membandingkannya dengan dua koleganya yang memandu dua debat sebelumnya. Namun, dia siap jika nantinya muncul meme tentang dirinya usai debat.

Alfito akan memandu jalannya debat seorang diri karena KPUD DKI kembali memberlakukan satu moderator. Di mana pada debat cagub DKI putaran kedua ada dua moderator yang memandu jalannya debat.

"Mau dibikin meme seperti apa ya mangga, sok aja. Tapi saya rasa karena kali ini moderatornya tidak ber-high heels. Jadi saya rasa medsos sepi malam ini kayanya,' ujar Alfiro.

Sebelumnya, moderator debat cagub DKI selalu mencuri perhatian netizen. Dalam debat perdana yang dipandu Ira Koesno, yang juga mantan jurnalis Liputan 6 SCTV dan debat kedua dipimpin oleh dua moderator, di mana salah satunya adalah Tina Talisa.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

  

Artikel Selanjutnya
Tanpa Riasan, Ira Koesno Ikut Gladi Bersih Debat Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Debat Pilkada DKI Dipandu Ira Koesno, Bikin Gagal Fokus Lagi?