Sukses

VIDEO: Aksi Satpol PP Mamuju Utara Kejar Pelajar Bolos

Pelajar bolos terjaring di warung kopi dan kafe saat jam pelajaran berlangsung.

Liputan6.com, Mamuju Utara - Aksi kejar-kejaran terjadi saat petugas Satpol PP merazia pelajar yang membolos pada jam pelajaran di Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Jumat 10 Februari 2017. Bukannya menimba ilmu di sekolah, para pelajar itu justru asik ngobrol di tempat keramaian.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (11/2/2017), dengan sigap petugas Satpol PP mengejar belasan pelajar yang kabur saat dirazia. Sejumlah pelajar yang berusaha menghindar dengan sepeda motor juga ditangkap.

Mereka terjaring karena berada di warung kopi dan kafe saat jam pelajaran berlangsung. Selanjutnya, para pelajar yang bolos sekolah ini dibawa ke Kantor Satpol PP Mamuju Utara.

Razia ini digelar menyusul laporan masyarakat terkait banyaknya pelajar bolos sekolah di lingkungan mereka. Usai diberi pembinaan, para pelajar diperbolehkan pulang setelah dijemput pihak sekolah.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.