Sukses

VIDEO: Gaya Istri-Istri Cagub yang Setia Saat Debat Pilkada DKI

Dalam debat Pilkada DKI, Nur Asia, istri Sandiaga Uno selalu setia mendampingi dan optimis Anies-Uno bakal menang.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan dari istri dan keluarga menjadi salah satu penyemangat pasangan calon atau paslon saat harus tampil di panggung debat Pilkada DKI 2017 kemarin, Jumat, 10 februari 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (11/2/2017), ditemani oleh sang istri, Annisa Pohan, cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono mantap menghadapi debat pamungkas yang berlangsung selama di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Nur Asia juga tak mau ketinggalan mendampingi Sandiaga Uno dalam debat Pilkada DKI tadi malam.

Nur Asia bersama Ferry Farhati, istri Anies Baswedan menjadi suporter setia untuk pasangan nomor urut 3. Saat sang suami tengah berdebat di atas panggung, Nur Asia sangat optimis bawah Anis-Uno akan menang.

"Alhamdulilah sangat memuaskan ya. Karena pasangan kita itu tidak menyerang ya, tapi memberikan program-program yang memang nyata," ungkap Nur Asia.

Veronika Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga tak kalah setia menjadi pendukung di kursi penonton dalam setiap debat pilkada.

Begitu juga dengan istri Anies Baswedan bersama sang putri. Mereka selalau duduk dibarisan terdepan untuk memberi dukungan terbaik bagi calon gubernur nomor urut tiga ini.

 

Simak tayangan video istri-istri cagub di Debat Pilkada DKI berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.