Sukses

VIDEO: Massa Aksi 112 Tumpah di Jakarta, Warga Lampung Paksa Ikut

Ribuan massa aksi 112 telah memadati Stasiun Juanda, meski sudah ada larangan dari kepolisian warga Lampung tetap ikut aksi.

Liputan6.com, Jakarta - Kepadatan massa aksi 112 tampak di Stasiun Kereta Juanda, Jakarta Pusat, Sabtu pagi (11/2/2017). Ribuan massa aksi 112 telah memadati Stasiun Juanda. Stasiun Juanda adalah stasiun yang paling dekat dengan masjid istiqlal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (11/2/2017), meski diguyur hujan, massa Aksi 112 masih terus berdatangan ke Masjid Istiqlal yang menjadi pusat lokasi acara.

Sementara itu ruas jalan di sekitar Masjid Istiqlal sudah tidak dapat dilalui. Jalur Bus Transjakarta pun dialihkan.

Ruas jalan di depan Masjid Istiqlal berubah menjadi lahan parkir peserta aksi yang menggunakan kendaraan pribadi maupun bus.

Sementara itu, meski sudah ada imbauan dari kepolisian untuk tidak berangkat ke Jakarta. Namun ratusan warga Lampung tetap bertolak ke Jakarta untuk mengukuti aksi 112.

Simak tayangan video aksi 112 selengkapnya dalam tautan ini. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.