Sukses

VIDEO: Bahas Difabel Panaskan Tensi Debat Pilkada DKI 2017

Dalam debat Pilkada DKI 2017 ketiga ini pasangan calon saling lempar kritikan ketika membahas kaum difabel.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai program kerja unggulan disampaikan para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam debat final Pilkada DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (11/2/2017), dalam debat Pilkada ketiga kali ini pasangan calon tidak hanya adu program namun juga saling serang dan melempar kritikan mengenai program untuk penyandang disabilitas.

Tema debat final Pilkada DKI Jakarta membahas kependudukan dan kualitas hidup masyarakat. Debat final semakin panas ketika ketiga pasangan calon saling serang dan melempar kritikan pedas.

Semisal dalam pembahasan kesempatan kerja yang diberikan kepada para penyandang disabilitas yang dinilai masih kurang.

Tidak hanya itu, infrastruktur dan fasilitas publik untuk penyandang disabilitas yang kurang memadai di Jakarta juga menjadi sorotan.

Masing-masing kandidat calon gubernur dan wakil gubernur memiliki program khusus untuk penyandang disabilitas di Jakarta. Pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 di Jakarta terdapat sekitar 5366 orang penyandang disabilitas yang akan menentukan pilihannya.

Simak tayangan video debat Pilkada DKI 2017 selengkapnya dalam tautan ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.