Sukses

Kilas Pilkada: Stand Up Comedy "Dinginkan" Pilkada Aceh

Liputan6.com, Banda Aceh - Menjelang pengujung masa kampanye pilkada walikota, Komisi Independen Pemilihan Banda Aceh Sabtu malam (11/2/2107) menggelar Stand Up Comedy di Kampus Universitas Syiah Kuala.

Selain untuk merangkul pemilih pemula, Stand Up Comedy digelar sebagai upaya mendinginkan suasana yang sempat memanas selama kampanye berlangsung.  Berita itu mengawali Kilas Pilkada yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (12/2/2017).

Sementara itu, meski dibawah guyuran hujan, petugas gabungan di Kota Cimahi Jawa Barat melakukan penertiban alat peraga kampanye.

Sejumlah poster termasuk baliho dan bendera partai dibersihkan termasuk di lokasi yang melanggar aturan seperti sekolah dan tempat ibadah. Selain anggota Satpol PP, penertiban juga menerjunkan personel dari TNI dan Polri.

KPUD Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo mulai mendistribusikan logistik untuk pilkada 15 Februari 2017 mendatang ke daerah-daerah pelosok.

Proses pendistribusian sendiri dilakukan dengan cara dipikul sambil berjalan kaki selama delapan jam lebih.

Hal ini dikarenakan lokasi desa yang berada di tengah hutan dan pegunungan yang sulit dijangkau oleh kendaraan.

Sebanyak 1.280 personel gabungan TNI - Polri, Linmas dan Brimob Polda Sulbar dilepas kapolres Majene, Sulawesi Barat ke lokasi tempat pemungutan suara di delapan kecamatan di Majene.

seluruh personel gabungan ini bertugas mengamankan TPS dan logistik pilkada hingga pemilihan gubernur Sulbar 15 Februari 2017 usai..

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

 

Artikel Selanjutnya
PDIP Jatim Targetkan Menang di 12 Pilkada
Artikel Selanjutnya
Rayakan HUT ke-72 RI, Prabowo Enggan Bicara Pilkada Jabar