Sukses

VIDEO: Sidang Ahok ke-10 Hadirkan Ahli Agama dan Bahasa Indonesia

Ahok menyempatkan diri datang ke Balai Kota DKI Jakarta Selatan sebelum mengikuti persidangan ke-10 di Kementerian Pertanian, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pagi tadi memasuki episode ke-10. Sidang kembali digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (13/2/2017), Ahok mulai memasuki ruang sidang pada pukul 09.00 WIB. 

Dari empat saksi yang dijadwalkan hadir, baru dua saksi yang terkonfirmasi hadir. Saksi yang hadir adalah ahli agama Islam dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan ahli Bahasa Indonesia.

Tidak seperti sidang-sidang sebelumnya yang digelar setiap Selasa, pada sidang ke-10 dengan terdakwa Ahok ini sengaja dimajukan atas alasan pengamanan jelang pilkada serentak. Konsentrasi pengamanan lebih terpusat pada tempat-tempat pemungutan suara.

Sebelum menghadiri sidang di Kementerian Pertanian, Ahok menyempatkan diri datang ke Balai Kota DKI Jakarta Selatan setelah 3,5 bulan cuti kampanye. 

Simak tayangan video sidang Ahok selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.