Sukses

VIDEO: Aktivitas Cagub-Cawagub Jelang Pencoblosan Pilkada

Agus pilih umrah. Sementara Ahok pilih berkantor. Sedangkan Anies memilih mengantar putra kesayangan ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan masa tenang kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono memboyong sang istri Annisa Pohan bersama tim suksesnya beribadah umrah ke tanah suci Mekkah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (13/2/2017), umrah dipilih Agus untuk menenangkan diri sekaligus berdoa demi hasil terbaik pada pemungutan suara Rabu 15 februari 2017.

Sementara, pascakampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 usai, Senin 13 Februari 2017 cagub nomor urut 2 Ahok kembali berkantor di balaikota bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

Calon petahana ini telah menyelesaikan cuti kampanye usai berkantor sejenak di balaikota. Ahok juga menjalani sidang kasus penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian.

Lain halnya dengan cagub nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan. Masa tenang kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, dimanfaatkan Anies untuk mengantar putranya ke sekolah menghindari macet.

Anies memilih mengantar sang anak dengan sepeda motor vespa kesayangannya.

Kampanye telah usai. Rabu 15 Februari 2017 lusa warga Jakarta siap menentukan gubernur pilihan. Pilihan warga akan menentukan siapa gubernur Jakarta selanjutnya 15 Februari 2017.

Simak tayangan video aktivitas cagub selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.