Sukses

VIDEO: Cagub - Cawagub DKI 2017 Bakal Nyoblos di TPS Ini

Pasangan cagub - cawagub akan mencoblos Pilkada di TPS yang berbeda sesuai domisili mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pencoblosan Pilkada DKI 2017 tinggal sehari lagi. Persiapan sudah memasuki tahap akhir, termasuk pendirian tempat-tempat pemungutan suara atau TPS. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (14/2/2017) di berbagai sudut Ibu Kota, sejak pagi tadi, TPS-TPS mulai didirikan. Misalnya di Kompleks Perumnas Klender, Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Beratap terpal, tenda TPS 14 didirikan di area parkir permukiman. Bilik-bilik pencoblosan pun sudah terpasang. Untuk logistik surat suara, KPPS akan mengambilnya di kantor kelurahan selasa sore nanti.

Tahap akhir pendirian TPS-TPS baru akan dilakukan sore nanti saat warga pulang bekerja.

Pada Pilkada DKI 2017 Jakarta, tiga pasangan cagub - cawagub akan mencoblos di TPS yang berbeda sesuai domisili mereka.

Agus Harimurti Yudhoyono akan mencoblos di TPS 6 Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sedangkan pasangannya, Sylviana Murni mencoblos di TPS 103, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mencoblos di TPS 54 Pluit, Jakarta Utara dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat di TPS 8 Kelurahan Kuningan Timur, Setia Budi Jakarta Selatan.

Calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan mencoblos di TPS 28 Cilandak Barat sedangkan Sandiaga Uno di TPS 1 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru.

Simak tayangan video persiapan Pilkada DKI 2017 selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.