Sukses

VIDEO: Kian Hangat, Kahiyang Jokowi Bakal Segera Menikah?

Liputan6.com, Solo - Kabar putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akan menikah semakin hangat. Kedekatan pasangan kekasih itu pun terlihat di media sosial.

Bahkan, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (14/2/2017), melalui media sosialnya Kahiyang juga mengunggah saat-saat ketika ia dan Bobby mengukur beskap di sebuah butik di Solo, Jawa Tengah. Kahiyang dan Bobby juga dikabarkan tengah mengukur baju pengantin.

Sedangkan menurut pemilik butik Dodi Nan Jaya, saat itu Kahiyang dan Bobby datang tanpa pengawalan Paspampres. Ia melakukan langsung pengukuran untuk membuat beskap bagi Bobby.

Menurut dia, beskap yang dipesan kekasih Kahiyang tersebut berwarna hitam. Namun, Dodi tak mau terbuka soal pesanan ini.

Dodi hanya menyatakan beskap pesanan Bobby akan digunakan pada acara hajatan yang akan digelar oleh paman Kahiyang.

"Jadi gini, itu kemarin kan ada acara keluarga di keluarga besarnya Mbak Kahiyang. Nah, kebetulan mungkin mau ngenalin calonnya ke keluarga besar. Saya nggak tahu, tapi seperti itu. Dateng-dateng ke sini ngukur buat bikin baju," kata Dodi.

Sebelumnya, butik tersebut juga pernah menerima pesanan sejumlah setelan pakaian pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda.

Namun hingga kini belum ada keterangan pasti dari keluarga Jokowi terkait kapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar.

Simak tayangan video kabar pernikahan Kahiyang Jokowi berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Cerita Tangisan Bocah Shem Edbert yang Luluhkan Paspampres
Artikel Selanjutnya
Kencan Malam Sabtu, Kahiyang Jokowi Tampil dengan Gaya Baru