Sukses

VIDEO: Wahidin Optimistis Kalahkan Rano Karno di Pilkada Banten

Ia yakin mendapat 50 persen suara lebih, unggul dari Rano Karno meskipun menggandeng anak dari Ratu Atut Chosiyah.

Liputan6.com, Tangerang - Pilkada Banten diikuti dua pasangan calon, yaitu Wahidin Halim - Andhika Hazrumi pada nomor urut 1 dan Rano Karno - Embay Mulya Syarif di nomor urut 2. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (15/2/2017), Rano sempat mengunjungi rumah pemenangan di kawasan Modern Land, Tangerang, Banten. Rencananya di tempat ini tim relawan dan timses Rano - Embay akan menggelar nonton bareng quick count Pilkada Banten, pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, pasangan nomor urut 1, Wahidin - Andika siang tadi sudah melakukan pencoblosan di TPS 2, Pinang, Kota Tangerang, Banten.  

Wahidin sempat mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya optimistis menang dalam Pilkada Banten 2017 ini. Ia yakin mendapat 50 persen suara lebih, unggul dari Rano Karno meskipun menggandeng anak dari Ratu Atut Chosiyah, Andhika Hazrumy yang kini masih mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Simak tayangan video Pilkada Banten dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.