Sukses

VIDEO: Prabowo Nilai Kemenangan Anies - Sandi Simbol Keadilan

Prabowo Subianto mengaku bersyukur dengan hasil perolehan suara Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana semarak terjadi di Kantor DPP Partai Gerindra, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Sejumlah kader, relawan, dan juga warga berbaur merayakan hasil hitung cepat Pilkada DKI 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (15/2/2017), pasangan cagub-cawagub nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) mengklaim memperoleh suara terbanyak. Meski, mereka meminta para relawan untuk tidak jumawa dan menunggu hasil resmi dari KPUD DKI Jakarta.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga turut hadir dalam acara tersebut. Prabowo pun mengaku bersyukur dengan hasil perolehan suara Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017.

"Ini adalah hari yang kita nanti-nantikan dengan penuh ketegangan. Alhamdulillah, kita melihat hari ini kebangkitan dari pada rakyat Indonesia. Karena pilkada, khusunya di DKI ini, sudah menjadi simbol pertarungan yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran dan kejujuran dan yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Pilkada DKI 2017 diikuti tiga pasangan calon, yakni nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Simak tayangan video keterangan Prabowo Subianto selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.