Sukses

VIDEO: Janji Ahok untuk Atasi Banjir Jakarta

Ahok menegaskan, kelanjutan proyek normalisasi bantaran sungai perlu dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan banjir di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan, pihaknya akan melanjutkan proyek normalisasi di sepanjang bantaran sungai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/2/2017), warga nantinya akan dipindahkan ke rumah susun yang lebih aman dan nyaman.

"Kita harus tahu ketika itu ada masalah, kita tetap normalisasi. Itu yang kita sampaikan, tidak ada pilihan. Walaupun ia marah atau apapun. Namanya juga seperti orangtua pada anak. Kalau nggak bagaimana, sinetronnya jalan terus dong. Jadi akan kita terus lakukan, nggak setop ini. Tinggal soal rusun, siap nggak siap aja," kata Ahok.

Kelanjutan proyek normalisasi perlu dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan banjir yang terjadi di beberapa titik wilayah Ibu Kota.

Ahok berencana memindahkan rumah di bantaran kali dan menyediakan rusun yang tahun ini rencananya akan dibuat sebanyak 12 ribu hingga 20 ribu unit.

Simak tayangan video janji Ahok selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.