Sukses

VIDEO: Relawan Agus - Sylvi Beri Dukungan pada Anies - Sandi

Anies menyambut baik dan mengapresiasi keputusan para relawan KMNI yang selama Pilkada DKI mendukung pasangan Agus - Sylvi.

Liputan6.com, Jakarta - Menghadapai putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mulai menulai dukungan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (17/2/2017), sejumlah relawan Agus Yudhoyono - Sylviana Murni yang tergabung dalam Komite Masyarakat Nasional (KMNI) mengundang cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan di Posko Jalan Cikajang.

Mantan pebalap Alex Asmasoebrata yang menjadi Ketua KMNI menegaskan pengalihan dukungan mereka.

Anies pun menyambut baik dan mengapresiasi keputusan para relawan KMNI. Ia menyatakan mereka memiliki kesamaan keinginan untuk membangun dan memajukan Ibu Kota.

"Kita semua ingin gubernur baru. Dan yang menginginkan gubernur baru di Jakarta jumlahnya lebih dari 58 persen. Jadi sekarang tanggung jawab kita untuk memenuhi harapan itu," jelas Anies.

Sementara itu, salah satu partai pendukung pasangan calon AHY - Sylvi pada Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu PAN belum secara resmi menyampaikan sikap untuk mengalihkan dukungan pada putaran kedua nanti.

Simak tayangan video dukungan relawan Agus - Sylvi ke Anies - Sandi dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.