Sukses

VIDEO: Pertunjukan Spektakuler Air Mancur Menari di Purwakarta

Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga menyedot perhatian puluhan ribu orang, baik dari dalam maupun luar Purwakarta.

Liputan6.com, Purwakarta - Indah dan spektakuler. Begitulah pertunjukan air mancur di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu malam kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (19/2/2017), dengan indahnya, air mancur meliuk-liuk mengikuti irama musik berpadu lampu aneka warna. Air mancur pun makin indah berkat teknologi aqua screen.

"Tadi sudah diakui oleh Menteri Pariwisata ini terbesar se-Asia Tenggara," kata Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga direncanakan digelar setiap akhir pekan dengan tiga sesi pertunjukan. Masyarakat juga bisa menontonnya dengan gratis.

Pertunjukan air mancur menari di Purwakarta ini akan dipadukan dengan berbagai kegiatan lain seperti sendra tari, peragaan busana, juga musik. Hal ini untuk memperkuat unsur seni dalam setiap pertunjukannya.

Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga menyedot perhatian puluhan ribu orang, baik dari dalam maupun luar Purwakarta. Bahkan, belasan pengunjung pingsan akibat saking padatnya antrean untuk bisa masuk ke kawasan taman.

Seorang di antaranya, wanita berusia 42 tahun meninggal dunia. Wanita tersebut diduga kelelahan atau terkena serangan jantung.

Simak tayangan video pertunjukan di Air Mancur Sri Baduga dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.