Sukses

VIDEO: Banjir Bekasi Rendam Ratusan Rumah di Pondok Ungu Permai

Liputan6.com,Bekasi - Ratusan rumah di Perumahan di Pondok Ungu Permai, Kabupaten Bekasi terendam banjir. Kondisi ini disebabkan hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sejak semalam hingga pagi tadi

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/2/2017), banjir juga menggenangi sepanjang jalan utama, sehingga toko-toko di sekitarnya terpaksa tutup.

Bahkan beberapa kendaraan roda empat dan dua yang memaksa melintas akhirnya mogok.

Sementara itu, banjir yang merendam Perumahan Pondok Hijau Permai di Bekasi, kini sudah mulai surut. Warga yang sebelumnya sempat mengungsi ke lokasi penampungan sudah kembali ke rumah masing-masing.

Meski demikian banjir masih menggenangi jalan-jalan di perumahan. Warga menyesalkan perahu karet yang kemarin ada di lokasi banjir, seluruhnya sudah ditarik, sehingga warga kesulitan untuk pergi bekerja atau ke sekolah.

Kondisi banjir yang menggenangi Jalan Kyai Haji Noer Alie, Kali Malang, Bekasi, sekitar pukul 10.00 WIB tadi juga mulai surut. Kemacetan parah yang terjadi di Gerbang Tol Jorr 2 akibat banjir, kini juga sudah mulai terurai. Banjir berhasil diatasi setelah pompa air yang rusak berhasil diperbaiki.

 

Simak tayangan video banjir Bekasi selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.