Sukses

VIDEO: Ketua DPRD Padang Tersandung Kasus Perselingkuhan

Ketua DPRD Padang telah resmi dilaporkan ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan.

Liputan6.com, Padang - Yanti Hasadis berusaha melarang suaminya yang hendak melaporkan ketua DPRD Padang ke Badan Kehormatan Dewan dengan tuduhan berselingkuh dengan dirinya dan membantah tuduhan sang suami.

Sementara di dalam Gedung Dewan Sang Ketua DPRD Erisman terlibat adu mulut dengan Wakil Ketua DPRD Wahyu Iramana Putra yang dituduh membocorkan dugaan perselingkuhan dirinya ke publik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (21/2/2017), Zarmias Amin sang suami telah resmi melaporkan ke polisi Ketua DPRD Erisman dengan tuduhan perselingkuhan dengan istrinya. Selain menyertakan foto-foto mesra sang istri, Zarmias menyertakan bukti buku nikah yang dibuat di Provinsi Banten.

"Tau dari buku-buku ini, sejak kenal Erisman terjadi perubahan sikap terhadap saya" Zarmias Amin mengungkapkan.

Tetapi hal ini langsung dibantah oleh Erisman.

"Kalau foto biasa saja. Tidak ada yang ganjil kok, ada yang aneh di foto itu. Nampak saya bugil" Ujar Erisman

Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Sang Ketua DPRD Padang ini telah masuk ranah hukum dan kini tengah diselediki oleh polisi.

Simak tayangan video kasus dugaan perselingkuhan selengkapnya dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.