Sukses

VIDEO: 2 Orang Tewas Akibat Banjir di Jakarta

Seorang warga tewas tersengat listrik di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir setinggi satu meter di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, membuat seorang warga bernama Novy tewas. Novy tersengat listrik saat menyentuh kabel listrik di dalam rumahnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (21/2/2017), Novy sempat akan dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong lagi.

Tak hanya itu, duka kehilangan anggota keluarga juga dirasakan warga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Korban banjir seorang remaja bernama Iqbal tewas setelah tenggelam di Kali Mookevart di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Iqbal tewas tercebur ke kali saat sedang bermain bersama kawan-kawannya. Korban terpeleset dan langsung tercebur ke Kali Mookevart yang arusnya sedang kencang.

Meski rekan-rekannya berusaha menolong, namun Iqbal tetap tak bisa diselamatkan. Sejauh ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) masih melakukan pendataan jumlah korban akibat banjir Jakarta.

Simak tayangan video banjir Jakarta selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.