Sukses

VIDEO: Pesawat Ringan Jatuh Timpa Mal di Melbourne

Pesawat ringan jenis Beech Craft Super King Air jatuh menimpa Mal Direct Factory Outlet di daerah pinggiran Essendon, Melbourne, Australia.

Liputan6.com, Melbourne - Sebuah pesawat ringan bermesin ganda jenis Beech Craft Super King Air jatuh menimpa Mal Direct Factory Outlet di daerah pinggiran Essendon, Melbourne, Australia, Selasa pagi. Kecelakaan nahas tersebut terjadi sekitar 45 menit sebelum pusat perbelanjaan itu dibuka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (21/2/2017), belum diketahui nasib lima penumpang yang berada di dalam pesawat Beech Craft Super King Air tersebut.

Pesawat ini lepas landas dari bandara di Essendon, bandara terbesar kedua di Melbourne. Pesawar sewa atau carter itu menuju King Island yang berjarak 255 kilometer sebelah selatan Melbourne.

Pilot melaporkan kemungkinan adanya kerusakan mesin parah. Beberapa saat kemudian pesawat jatuh menimpa bagian gudang penyimpanan mal yang bersebelahan dengan bandara.

Simak tayangan video pesawat jatuh di Melbourne selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.