Sukses

VIDEO: Evakuasi Bayi 1 Bulan di Tengah Banjir Cipinang Melayu

Dengan amat hati-hati tim SAR mengevakuasi bayi berusia satu bulan dari lantai dua sebuah rumah di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan amat hati-hati, tim SAR mengevakuasi bayi berusia satu bulan dari lantai dua sebuah rumah di Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Sang ibu juga berhasil dievakuasi setelah lama terjebak banjir di rumah mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (22/2/2017), beberapa warga lain juga mengambil keputusan yang sama. Mereka memilih meninggalkan rumah untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Tak hanya itu, banjir kiriman dari Bogor juga merusak sebuah rumah warga di Kompleks Garuda, Bukit Duri, Jakarta Selatan. Tembok rumah sepanjang 30 meter dan tinggi 20 meter roboh karena tanah disekitar lokasi tidak kuat lagi menahan arus air.

Sedangkan di Pejaten Barat, Pasar Minggu, sebagian bangunan sekolah TK dan TPA juga roboh akibat hujan lebat dan angin kencang. Beruntung belum ada kegiatan belajar mengajar sehingga tidak menimbulkan korban.

Simak tayangan video evakuasi bayi di tengah banjir Cipinang Melayu dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.