Sukses

VIDEO: Ahok Minta Maaf Tak Layani Warga Saat Banjir Landa Jakarta

Namun Ahok mengaku menginstruksikan jajarannya untuk menangani pengungsi akibat banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Jakarta karena tidak bisa melayani saat banjir melanda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (22/2/2017/0), disaat banjir melanda Ibu Kota, Ahok harus mengikuti sidang kasus dugaan penistaan agama yang digelar Selasa kemarin.

"Mohon maaf pada warga DKI, karena kasus saya ini, saya tidak bisa kerja penuh waktu, seharian semalam di sini. Padahal saya tahu warga DKI sedang ngalamin banjir apalagi ibu-ibu rumah tangga khususnya saya mohon maaf, karena ada bayi, anak-anak dan lansia," jelas Ahok.

Ahok mengaku sudah menginstruksikan ke jajaran di bawahnya untuk menangani para pengungsi akibat banjir yang terjadi di sejumlah titik di Jakarta.

Ahok menegaskan ibu-ibu, anak-anak dan lansia menjadi prioritas utama.

Ahok menjelaskan, saat ini sudah menyelesaikan 40 persen penanganan banjir di Jakarta. Termasuk akan melanjutkan normalisasi kali dan waduk.

Saksikan selengkapnya video Ahok minta maaf pada warga Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.