Sukses

Kilas Indonesia: BNN Musnahkan Narkoba Jenis Blue Safir

Barang bukti narkoba didapat dari penangkapan 12 tersangka selama 2016 hingga 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan barang bukti narkoba, berupa 12 kilogram sabu, 168 gram kokain dan 50 ribu mililiter narkoba jenis baru berupa cairan 4 CMC alias blue safir.

Seluruh barang bukti tersebut didapat dari penangkapan 12 tersangka di 2016 hingga 2017. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (22/2/2017).

Di Jakarta, untuk kesekian kalinya, petugas Satpol PP kembali merazia pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Tanah Abang dan kolong jembatan layang Stasiun Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Sejumlah pedagang buah yang tengah menjajakan barang dagangannya di atas trotoar kaget dan sempat meminta agar barang dagangannya tak disita petugas. Pedagang yang rata-rata penduduk asli Tanah Abang berharap, pemprov memfasilitasi mereka untuk berdagang secara resmi di wilayah tersebut.

Sementara di Bandung, Jawa Barat, Polisi Lalu Lintas Polrestabes Bandung hingga kini masih memeriksa pengendara mobil Honda Brio yang menabrak pengendara motor hingga tewas.

Korban tewas terpental sejauh 10 meter di persimpangan Jalan Naripan Sunda, Kota Bandung, Senin dini hari lalu.

Pengemudi yang seorang mahasiswa asal Sumedang, diketahui melaju melawan arah dengan kecepatan tinggi di perempatan jalan tersebut, hingga menabrak pengendara motor.

Saksikan selengkapnya video pemusnahan narkoba jenis baru, Razia PKL, dan korban kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.