Sukses

VIDEO: Sekeluarga Tewas Bunuh Diri Tenggak Pestisida di Bali

Liputan6.com, Bali Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak ditemukan tewas di rumahnya di Buleleng Bali. Diduga korban tewas bunuh diri dengan minum racun pestisida yang dicampur minuman ringan. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (23/2/2017), Putu Wahyu Adi Saputra, tujuh tahun dan adiknya Kadek Dwi Cahya Putri yang baru berusia tiga tahun tidak bisa tersenyum lagi.

Keduanya ditemukan tewas bersama sang ayah Kadek Aryata dan Sang ibu Kadek Suciana, di rumah mereka di Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali pagi tadi.

Tidak jauh dari jenazah mereka, ditemukan botol berisi sisa minuman ringan dan racun pestisida.Kapolsek Tejakula AKP Putu Mangkuyasa menyatakan diduga Kadek Aryata mengajak serta istri dan dua anaknya bunuh diri karena putus asa penyakit datang silih berganti.  Dari hasiil pemeriksaan medis korban dipastikan tewas akibat racun pestisida.

Simak tayangan video keluarga tewas bunuh diri di Bali selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.