Sukses

VIDEO: Serunya Aksi Pelajar Ramaikan Pesta Pendidikan di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan ratusan pelajar meramaikan puncak acara pesta pendidikan di Taman Sejarah Kota Bandung, Jawa Barat. Ratusan komunitas pendidikan juga hadir untuk memicu kreativitas demi kebangkitan pendidikan di tanah air.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/2/2017), Kota Bandung ditunjuk menjadi kota pertama dalam roadshow pesta pendidikan.

Permainan tradisional oray-orayan dipilih menjadi acara pembuka, yang dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seni seperti dongeng oleh anak, pantomim, dan parade musik. Para peserta yang tampil di panggung tentunya pelajar dan anak-anak.

Sehari sebelumnya, berbagai pemangku kepentingan dalam bidang pendidikan menggelar workshop di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, untuk bertukar informasi terkait kondisi dunia pendidikan saat ini.

Saksikan tayangan video pelajar ramaikan pesta pendidikan Bandung selengkapnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.