Sukses

VIDEO: Bayi 1,5 Bulan Tewas Terbakar Lelehan Plafon Kamar

Liputan6.com, Lampung - Ditinggal orangtuanya ke pasar, seorang bayi perempuan berusia 1,5 bulan di Bandar Lampung, Lampung, yang dijaga oleh kakaknya, tewas terbakar di atas tempat tidurnya, Minggu siang kemarin, 26 Februari 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (27/2/2017), bayi ini terbakar akibat lelehan plafon kamar yang dibuat dari plastik terpal karena korsleting listrik.

Rasa sedih yang sangat mendalam pun dialami oleh keluarga Buang Sutono dan Wagiyati, saat melihat bayi mereka sudah tak bernyawa pada Minggu siang kemarin. Bayi perempuan ini meninggal  akibat mengalami luka bakar di bagian wajah dan tubuhnya.

Menurut orangtuanya, bayi putri keduanya ini terbakar saat ditinggalkan ke pasar yang tidak jauh dari rumahnya di Kelurahan Susunan Baru, Tanjung Karang Barat.

Namun saat Nazwa tidur, diduga listrik di atas kamarnya korslet dan mengeluarkan api kemudian membakar plafon kamar yang terbuat dari plastik terpal. Lelehan plafon plastik terpal yang jatuh menetes ke tubuh Nazwa.

Menurut sejumlah tetangga, kakak korban sempat histeris meminta pertolongan warga sekitar saat kebakaran berlangsung. Warga yang berusaha memadamkan kobaran api di atas kasur awalnya tidak mengetahui di dalamnya ada bayi.

Bayi Nazwa yang tewas terbakar terkena lelehan plafon plastik kemudian dibawa pulang oleh orangtuanya untuk dimakamkan.

Saksikan selengkapnya video nahasnya bayi perempuan terbakar di kamar tidur.

Artikel Selanjutnya
ART Tewas Terbakar di PIK
Artikel Selanjutnya
Api Sambar Tempat Jual BBM, Bocah 2 Tahun Tewas