Sukses

VIDEO: Duka Tragedi Bus Tawangmangu Selimuti SDN Jimbaran Wetan

Liputan6.com, Sidoarjo - Para siswa dan sebagian orang tua berkumpul di halaman SD Negeri Jimbaran Wetan, dalam suasana duka tragedi bus di Tawangmangu. Satu per satu orang tua dan siswa menyalami guru menyampaikan duka cita. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (27/2/2017) kecelakaan bus di jalur Magetan - Tawangmangu merenggut empat pengajar dan satu siswa di sekolah ini.

Korban tewas tersebut adalah mantan kepala sekolah Suwandi, Kepala Sekolah Baru Zuhro, Guru Agama Pudji Haryono, Guru Ria Resbara, dan Ega Nanda siswa kelas empat.

Pihak sekolah akhirnya memulangkan siswa-siswanya. Hanya siswa kelas enam yang tetap masuk kelas. Sebab siswa kelas enam ini harus mengikuti try out ujian nasional. 

Bendera setengah tiang dikibarkan di sekolah sebagai tanda duka cita akibat kecelakaan bus di Tawangmangu. Sejumlah warga di sekitar sekolah juga mengibarkan bendera setengah tiang.

Saksikan tayangan video duka pihak sekolah bus Tawangmangu selengkapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.