Sukses

VIDEO: 2 Korban Tewas Bus Tawangmangu Dimakamkan Hari Ini

Liputan6.com, Sidoarjo - Jenazah Suwandi dan putrinya, Ica Sulistyawati Korban bus terguling di Jalur Magetan - Tawangmangu Senin (27/2/2017) pagi dimakamkan di TPU Desa Wonokasian. Atas permintaan keluarga, kedua jenazah bapak dan anak itu dimakamkan dalam satu liang lahat.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (27/2/2017) Suwandi dan Ica tewas akibat Bus Solaris Jaya yang mereka tumpangi bersama rombongan guru-guru SDN Jimbaran Wetan, Sidoarjo terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Tawangmangu.

Selain Suwandi dan Ica, kecelakaan itu menewaskan empat orang lainnya, termasuk Ria Resbara adik ipar Suwandi. Sebagian korban luka masih dirawat di Rumah Sakit Umum Karanganyar. Di antaranya Dwi Rahayu, Guru SDN Jimbaran Wetan yang menumpang bus nahas itu bersama suami dan anaknya.

Bus pariwisata Solaris Jaya jatuh dan terbalik di dasar jurang sedalam 10 meter di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (26/2/2017) siang kemarin.

Bus itu membawa rombongan guru SDN Jimbaran Wetan, Sidoarjo yang akan berwisata ke Tawangmangu. Diduga kuat rem bus itu blong karena tidak ada jejak pengereman mendadak di jalan raya sekitar lokasi kecelakaan.

Saksikan tayangan video korban tewas bus di Tawangmangu selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.