Sukses

Kilas Indonesia: Satpol PP Bongkar Lapak Pedagang Liar di Subang

Sempat diwarnai cekcok dengan mantan Bupati Subang, Satpol PP bongkar lahan Pedagang tak berizin di Pasar Pujasera Subang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Subang - Satpol PP membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Pujasera Subang, Jawa Barat, Senin (27/2/2017)siang. Pembongkaran dilakukan karena 133 lapak pedagang didirikan di atas lahan yang tidak berizin.

Saat pembongkaran, Satpol PP sempat mengusir Mantan Bupati Subang, Eep Hidayat yang dianggap memprovokasi pedagang hingga melawan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (27/2/2017).

Aksi kejar kejaran terjadi antara Satuan Narkoba Polres Pohuwato dan dua tersangka pemilik narkoba. Tembakan peringatan dilepaskan polisi untuk menghentikan pelarian tersangka.

Satu tersangka atas nama Budianto berhasil ditangkap. Sementara Zaki lolos. Dalam penangkapan ini, polisi menyita barang bukti berupa tiga paket sabu, uang Rp. 41 juta, dan alat hisap sabu. 

Di Solo, Ratusan pedagang Pasar Klewer Solo, Jawa Tengah Senin siang merazia pedagang ilegal yang berjualan dengan mobil.

Para pedagang yang dikawal polisi menyebar ke sejumlah jalan dan area parkir yang biasa digunakan sebagai lokasi berjualan. Alhasil sejumlah pedagang bermobil kabur meninggalkan dagangannya.

Saksikan tayangan video Satpol PP bongkar Paksa Pedagang Liar selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.