Sukses

VIDEO: Kelompok Jamaah Ansyorull Daullah Aktor Bom di Bandung

Menurut Kapolri, Jenderal Tito Karnavian pelaku bom Bandung adalah kelompok Jamaah Ansyorull Daulah dan mantan napi di Aceh Besar.

Liputan6.com, Bandung - Teror bom Bandung, Jawa Barat dilakukan oleh dua orang. Namun baru satu orang yang terungkap yaitu pelaku yang meledakkan bom. Sedang satu orang lainnya masih diburu. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (26/2/2017) menurut Kapolri, Jenderal Tito Karnavian pelaku serangan Bom Panci di Kelurahan Arjuna, Bandung adalah kelompok Jamaah Ansyorull Daullah (JAD) dan mantan napi terorisme yang pernah di tangkap di Aceh Besar. 

Kapolri juga menegaskan bahwa teror bom Bandung itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan kedatangan Raja Salman ke Indonesia pada 1 Maret 2017 mendatang. 

Sementara itu Kedutaan Besar Arab Saudi menyatakan percaya sepenuhnya pada aparat keamanan Indonesia untuk mengamankan kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

Saksikan tayangan video Aktor Bom Bandung selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.