Sukses

VIDEO: Pelaku Bom Bandung Diduga Gunakan Alamat Fiktif

Namun Disdukcapil Purwakarta menyatakan bahwa pelaku terduga teroris yang tewas merupakan warga asli Purwakarta.

Liputan6.com, Purwakarta - Pelaku terduga teror bom Bandung, Jawa Barat, diduga menggunakan alamat fiktif saat di Purwakarta, Jawa Barat. Meski tercatat secara resmi di kantor Disdukcapil Kabupaten Purwakarta saat mengajukan pindah ke Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (28/2/2017), pasca-ledakan teror bom Bandung, sejumlah wartawan mendatangi alamat rumah pelaku yang berada di Purwakarta, Jawa Barat, Senin sore, 27 Februari 2017.

Sesuai dengan keterangan resmi dari kantor Disdukcapil Purwakarta, terduga teroris Yayat Cahdiyat, sebelum pindah ke Bandung bertempat tinggal di Kampung Sukamulya, RT 01 RW 06, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta. Namun tidak satupun warga sekitar yang mengaku kenal dengan pelaku.

Sejauh ini pihak Disdukcapil Purwakarta menyatakan bahwa Yayat Cahdiyat, pelaku terduga teroris yang tewas merupakan warga asli Purwakarta, yang mengajukan pindah ke Bandung, sejak September 2015.

Warga dan khususnya aparat desa diminta lebih waspada dan berhati-hati dengan tindakan warga asing yang dirasa mencurigakan.

Saksikan video kebenaran alamat pelaku bom Bandung selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.