Sukses

VIDEO: Deretan Mobil Mewah di Senayan Siap Angkut Raja Arab

Deretan kendaraan mewah buatan Jerman hingga Jepang sejak kemarin sudah ditempatkan di Parkir Timur Senayan

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut kedatangan Raja Arab Salman Bin Abdulaziz beserta rombongan besar delegasinya, ratusan mobil mewah telah tersedia di Parkir Timur Senayan Jakarta Pusat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (28/2/2017) deretan kendaraan mewah buatan Jerman hingga Jepang sejak kemarin 27 Februari sudah ditempatkan di Parkir Timur Senayan.

Dua ratusan mobil ini hanya separuh dari jumlah keseluruhan kendaraan yang akan digunakan Raja Salman Bin Abdulaziz dan rombongan.

Untuk mengangkut rombongan berjumlah 1.500 orang itu, 500 mobil mewah berbagai jenis dan merk sudah disiapkan di Jakarta dan Bali.

Di Jakarta, selain pulang pergi ke hotel tempat menginap di kawasan Mega Kuningan, Karet Setiabudi. Rombongan Raja Arab akan mengunjungi Masjid Istiqlal, Kompleks DPR-MPR Senayan, Istana Kepresidenan Bogor,Jawa Barat dan Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Saksikan tayangan video mobil Mewah untuk Raja Arab selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.