Sukses

VIDEO: Ridwan Kamil Apresiasi Siswa Pengejar Pelaku Bom Bandung

Ridwan Kamil menghadiahi dua siswa dengan jaket rescue dari Dinas Kebakaran Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Garis larangan melintas masih terpasang di bekas teror bom Bandung di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah polisi bersenjata laras panjang juga tampak di beberapa titik Kantor Kelurahan Arjuna.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (28/2/2016), hal ini membuat aktivitas di Kantor Kelurahan Arjuna terhenti dan pegawai diliburkan. Namun, Pemkot Bandung mengalihkan pelayanannya ke kantor kecamatan.

"Petugas kelurahan saya liburkan dulu sekitar tiga hari karena mereka masih shock. Setelah itu diperbantukan di Kecamatan Cicendo untuk melayani kebutuhan warga," kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga menyempatkan diri datang ke SMAN 6 Kota Bandung. Ia mengapresiasi sejumlah siswa sekolah itu yang spontan mengejar pelaku bom Bandung.

Atas keberanian para siswa mengejar pelaku bom Bandung, Ridwan Kamil menghadiahi dua siswa dengan jaket resque dari Dinas Kebakaran Kota Bandung.

Berikut tayangan video apresiasi Ridwan Kamil terhadap siswa pengejar teroris bom Bandung selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.