Sukses

VIDEO: Dipermalukan, Suami Tembak Mati Istri Tengah Hamil

Ironisnya sang istri bernama Ernawati sedang hamil 9 bulan anak kandungnya.

Liputan6.com, Palembang - Gara-gara hanya merasa dipermalukan sang istri, seorang suami di Muara Lakitan, Musi Rawas, Sumatera Selatan, tega membunuh sang istri dengan menembak mati. Ironisnya sang istri bernama Ernawati sedang hamil sembilan bulan anak kandungnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (1/3/2017), sang suami atau tersangka Hardiyanto dibawa ke Polda Sumatera Selatan. Tersangka tak berkutik saat diringkus bersama temannya Ridho.

Sang suami merencanakan pembunuhan karena sakit hati pernah dikejar di depan umum oleh istrinya menggunakan pisau. Selanjutnya, bersama tiga temannya yakni Dadang, Yani dan Ridho, mereka berpura-pura merampok sang istri.

Seorang di antaranya diperintahkan menembak sang istri yang sedang hamil. Kini polisi masih mengejar dua teman pelaku yang diajak untuk membunuh istrinya. Para tersangka akan dijerat Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara dan paling berat hukuman mati.

Saksikan selengkapnya video kasus pembunuhan istri hamil oleh suaminya sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.