Sukses

VIDEO: Pasca-Bom Bandung, Kelurahan Arjuna Mulai Dibersihkan

Pascabom Bandung, sejumlah pegawai Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo mulai membersihkan lantai dua bangunan

Liputan6.com, Bandung - Dua hari pasca-aksi teror bom Bandung, garis polisi yang menempel gedung Kelurahan Arjuna kini dibuka. Sejumlah pegawai kelurahan dibantu karang taruna mulai membersihkan pecahan kaca yang berserakan di lantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (1/2/2017), mereka juga membenahi lantai dua bangunan yang merupakan ruangan aula dan perpustakaan yang berantakan setelah sempat dibakar pelaku bom Bandung, Yayat Cahdiyat.

Untuk sementara waktu, aktivitas pelayanan masyarakat di kantor kelurahan masih dilakukan di Kantor Kecamatan Cicendo.

"Untuk aktivitas pelayanan, kami sudah membuat surat ederan pada RW, RT dan warga sekitar. Hari ini pemulihan dulu. Komputer hancur dilempar, ada yang dibakar. Jadi belum bisa aktivitas pelayanan dilakukan di sini," jelas Cmat Cicendo Fajar Kurniawan.

Namun dipastikan pada Senin, 6 Maret 2017, pelayanan di Kantor Kelurahan Arjuna akan kembali normal.

Senin 27 Februari kemarin, Kelurahan Arjuna menjadi lokasi persembunyian terduga teroris bom Bandung, Yayat Cahdiyat setelah meledakkan bom panci di taman pandawa Bandung.

Pelaku bom Bandung sempat terlibat baku tembak, namun akhirnya tewas setelah diberondong peluru polisi.

Simak tayangan video bersih-bersih usai bom Bandung selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.