Sukses

VIDEO: 50 Ribu Siswa di Bogor Antusias Sambut Raja Salman

Selain bendera, puluhan ribu siswa ini juga diminta secara khusus memakai busana muslim untuk menyambut Raja Salman.

Liputan6.com, Bogor - Sebanyak 50 ribu pelajar SD, SMP, dan SMA di Kota Bogor, Jawa Barat sangat antusias menyambut kedatangan Raja Salman bin Albudlaziz al Saud di Istana Bogor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (1/2/2017), para siswa itu berjajar rapi di sepanjang Jalan Raya Bogor, tepatnya di sekitar Tugu Kujang. Para pelajar itu terdiri dari 20 ribu siswa, sementara dari SMP dan SMA sekitar 30 ribu orang. 

Para pelajar ini telah bersiap sejak pukul 11.00 WIB di jalan-jalan protokol yang akan menjadi jalur lintasan rombongan Raja Salman. Yaitu mulai Tugu Kujang, Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Juanda hingga ke Istana Bogor.

Para pelajar itu berdiri sambil membawa bendera Indonesia dan Arab Saudi. Selain bendera, puluhan ribu siswa ini juga diminta secara khusus memakai busana muslim untuk menyambut Raja Salman.

Simak tayangan video penyambutan Raja Salman di Bogor berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.