Sukses

VIDEO: Detik-Detik Kedatangan Raja Salman di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu siang. Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Salman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (1/3/2017), rombongan Raja Salman datang menggunakan pesawat Boeing 747-400 milik Kerajaan Arab Saudi. Sang raja langsung turun menggunakan eskalator khusus yang didatangkan dari Arab Saudi.

Dari Bandara Halim Perdanakusuma, rombongan langsung menuju Istana Bogor. Rombongan mengikuti jamuan kenegaraan yang telah disiapkan pemerintah Indonesia.

Sementara itu, iring-iringan kendaraan Raja Salman menarik perhatian warga sekitar Bandara Halim. Ratusan warga dan anak sekolah memberikan sambutan hangat saat kendaraan Raja Salman melintas di hadapan mereka.

Tidak hanya di Jakarta, kedatangan Raja Salman di Kota Bogor juga mendapat sambutan meriah dari pelajar dan warga. Rombongan tiba di Bogor sekitar pukul 13.45 WIB.

Saat Raja Salman tiba, ribuan pelajar langsung mengibarkan bendera Indonesia dan bendera Arab Saudi. Mereka berjejer di sisi kiri dan kanan jalan.

Tak hanya itu, warga Bogor juga ikut melambaikan tangan serta mengabadikan momen kedatangan Raja Salman beserta rombongan. Mereka tidak ingin melewatkan momen bersejarah tersebut.

Simak video detik-detik kedatangan rombongan Raja Salman berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.