Sukses

VIDEO: Ahok Mengaku Terhormat Bersalaman dengan Raja Salman

Sementara foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman seketika viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita menarik saat kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri menyambut Raja Salman, termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (2/3/2017), Ahok mengaku diperkenalkan kepada Raja Salman oleh Presiden Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok mendampingi Presiden Jokowi menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Tak lama berselang, lewat akun media sosial Twitter dan Instagra @basukibtp, Ahok mengunggah foto saat dirinya sedang bersalaman dengan Raja Salman. Ahok juga menulis "semoga kedatangan Raja Salman membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara."

Menurut Ahok, usai meresmikan Jakarta Creative Hub di Graha Niaga Thamrin, Jakarta, dirinya merasa terhormat dan senang bisa bersalaman langsung dengan Raja Salman.

Menurut dia, Jokowi memperkenalkan satu per satu pejabat yang mendampingi saat menyambut Raja Salman.

Dalam momen sesaat itu, tidak ada pembicaraan apa pun dengan Raja Salman. Foto Ahok bersalaman dengan Raja Salman pun seketika viral di media sosial. Ada yang pro dan seperti biasa ada pula yang kontra.

Saksikan selengkapnya video Ahok bersalaman dengan Raja Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.