Sukses

VIDEO: Raja Salman Kenang Soekarno saat Jumpa Puan dan Mega

Dalam pertemuan dengan Megawati dan Puan Maharani, Raja Salman berbagi kenangan saat ia berbincang denga Soekarno saat ibadah haji.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa penasaran Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud akhirnya terbayar setelah bertemu dengan Megawati Soekarno Putri anak Presiden pertama Indonesia sekaligus Presiden kelima Indonesia pada Kamis (2/3/2017) di Istana Merdeka Jakarta

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (4/3/2017) ketika tiba di Istana Bogor sehari sebelumnya, sesaat disambut Presiden Jokowi di teras Istana. Raja Salman sempat bertanya kepada Presiden Jokowi yang manakah cucu dari Presiden Soekarno.

Presiden Jokowi langsung mengenalkan Puan Maharani yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Dalam pertemuannya dengan Megawati dan Puan Maharani yang berlangsung sekitar 15 menit. Raja Salman yang berusia 81 tahun berbagi kenangannya saat bertemu dengan dan berbincang dengan Presiden Soekarno Tahun 1955 lalu saat beribadah Haji di Arab Saudi.

Raja Salman saat itu mendampingi ayahnya Raja Saud yang menemui Soekarno seusai melaksanakan ibadah Haji.

Saksikan tayangan video kenangan Raja Salman dengan Soekarno selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.