Sukses

Destinasi: Kabupaten Malang, Pesona Keindahan Alam Jawa Timur

Kabupaten Malang menyimpan pesona alam yang sangat menakjubkan.

Liputan6.com, Malang - Kabupaten Malang menyimpan pesona alam yang sangat menakjubkan. Tempat menarik di Malang yang bisa Anda kunjungi di antaranya Coban Rondo. Di sini kita bisa menikmati alam sambil berkeliling menggunakan ATV.

Tak hanya main ATV, seperti ditayangkan Liputan 6 siang SCTV, Sabtu (4/3/2017), salah satu wahana wisata lainnya adalah Taman Labirin. Cukup dengan membayar tiket Rp 10 ribu pengunjung sudah bisa menikmati sensasi menelusuri labirin.

Wisata yang baru dibuka pada 2014 itu lumayan bikin penasaran. Ini semacam permainan, kita harus mencari jalan untuk ke tengah labirin.

Tak hanya Coban Rondo, tapi Malang juga punya Coban Rais. Coban artinya air terjun. Tak heran wisata di kota ini banyak menggunakan nama coban.

Salah satu spot yang sangat cantik di sini adalah Batu Flower Garden. Hamparan bunga warna-warni di atas Bukit Bulu.

Selain itu, ada satu lagi spot foto yang sangan romantis. Dari ketinggian sebuah tulisan 'I Love U' dibuat menjadi lokasi foto yang sekarang lagi hits banget.

Mengakhiri perjalanan di Coban Rais, kita bisa mencoba main ayunan yang superekstrem. Sebab, ayunan ini menghadap langasung ke arah jurang.

Seperti apa pesona alam Kabupaten Malang? Saksikan selengkapnya dalam Destinasi berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.