Sukses

VIDEO: Penyanyi Tommy Page Tewas Diduga Bunuh Diri

Penggemar Tommy Page di seluruh dunia kehilangan.

Liputan6.com, New york - Dunia musik internasional berduka, penyanyi asal Amerika Serikat, Tommy Page ditemukan meninggal dunia di usia 46 tahun pada Jumat 3 Maret 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (5/3/2017), belum diketahui pasti penyebab kematian pelantun tembang A Ahoulder To Cry On dan I'll Be Your Everything ini. Namun Page diduga meregang nyawa karena bunuh diri.

Penyanyi rupawan ini memulai karir di usia belia, tak heran Tommy Page yang memiliki total sembilan album cukup sering menggelar konser ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Page tercatat beberapa kali menyambangi tanah air, termasuk konser di kampung halaman Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah, pada 2016 lalu. Ia juga sempat menggarap single bareng penyanyi tanah air Citra Skolastika yang berjudul Don't Give Up On Love.

Sepanjang karirnya, idola anak baru gede (ABG) tahun 90-an ini menorehkan sejumlah prestasi termasuk membantu membentuk karir artis sukses seperti Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster, dan Green Day. Kini penggemar Tommy Page di seluruh dunia kehilangan dia.

Saksikan selengkapnya video kematian penyanyi Tommy Page.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.