Sukses

VIDEO: Ahok Kembali Cuti Kampanye di Pilkada Putaran Kedua

Jadwal kampanye cagub DKI akan dilaksanakan pada Selasa 7 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ahok akan kembali bertarung di Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Sesuai ketentuan, cagub petahana ini akan turun ke lapangan untuk blusukan masa kampanye.

"Mesti cuti lah, orang aturannya suda cuti masa enggak cuti. Kita enggak di Rumah Lembang, kayakya akan banyak blusukan, akan banyak kunjungan yang kita kerjakan," kata Ahok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (5/3/2017), kampanye pada hari pertama, jadwal kampanye akan dilaksanakan pada Selasa 7 Maret 2017.

"Pengajuan dari calon itu kan kepada Mendagri, nanti Mendagri kemudian menerbitkan surat izin cuti putaran pertama, nanti timnya menyampaikan kepada KPU" ujar Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno.

Untuk kampanye mendatang, KPU DKI Jakarta telah mempersilakan tim sukses kembali menggalang dana kampanye kedua pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Saksikan selengkapnya video Ahok kembali cuti kampanye di Pilkada putaran kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.