Sukses

VIDEO: Program Prioritas Ahok - Djarot Sebelum Cuti Kampanye

Liputan6.com, Jakarta - Di hari terakhir sebelum kembali cuti kampanye di Pilkada DKI putaran ke-2, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, tetap melakukan aktivitas rutin di Balai Kota. Mereka melayani keluh kesah warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (6/3/2017), jumlah warga yang datang tadi pagi lebih banyak dari hari biasanya. Warga terlihat antusias untuk sekedar berfoto dan menyampaikan aspirasinya pada Ahok

Sementara itu, Djarot Saiful Hidayat menyebutkan, prioritas yang akan dikerjakan sebelum cuti adalah antisipasi banjir. Mengingat, Maret hingga April akan terjadi cuaca ekstrem.

"Yang penting adalah ya kita sekarang ini berkoordinasi untuk SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), titip untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada warga Jakarta. Apalagi kita tahu bahwa bulan Maret -April kita masih menghadapi cuaca ekstrem," kata Djarot. 

Sesuai jadwal DLPU DKI, Ahok - Djarot dijadwalkan akan memulai kampanye Pilkada DKI putaran ke-2, pada Selasa besok. Kampanye berlangsung hingga 15 April 2017.

KPU DKI juga telah memutuskan bahwa calon petahana Pilgub DKI diharuskan mengambil cuti selama masa kampanye putaran kedua.

Saksikan video kegiatan Ahok - Djarot di Balai Kota sebelum cuti kampanye. 

Artikel Selanjutnya
Soni Kembali ke Balai Kota
Artikel Selanjutnya
Djarot Jamin Pilkada DKI Putaran 2 Tak Ganggu Pelayanan Warga