Sukses

VIDEO: Jalan Yaser Arafat di Israel Buat PM Netanyahu Berang

Arafat merupakan nama mendiang pemimpin organisasi pembebasan Palestina, Yaser Arafat. Hal ini membuat PM Netanyahu marah besar.

Liputan6.com, Tel Aviv - Sebuah jalan di Israel yang dinamai dengan nama mendiang pemimpin Palestina Yaser Arafat membuat Perdana Menteri Benyamin Netanyahu berang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (6/3/2017), dalam sebuah rapat Kabinet Kementerian Israel, Perdana Menteri (PM) Benyamin Netanyahu mengeluarkan pernyataan keras terkait dengan ditemukannya sebuah jalan yang dinamai Jalan Yaser Arafat.

Arafat merupakan nama mendiang pemimpin organisasi pembebasan Palestina, Yaser Arafat.

Netanyahu menyatakan, ia akan segera menindaklanjuti temuan tersebut dan bila perlu membuat peraturan yang melarang hal ini.

Tindakan yang segera dilakukan Netahanyu adalah memindahkan nama Jalan Yaser Arafat dari tempatnya. Nama jalan ini ditemukan di wilayah regional Jatt di bagian utara Israel yang dihuni warga Arab-Israel.

Saksikan video Jalan Yaser Arafat di Israel yang buat PM Netanyahu marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.