Sukses

VIDEO: Ahok Tinjau Proyek Pembangunan Masjid Raya

Peletakkan batu pertama pembangunan ini ketika Ahok masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyusuri area dalam dan luar masjid untuk  melihat langsung pembangunan Masjid Raya di kawasan Daan Mogot yang nantinya mampu menampung 12.500 jamaah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (7/3/2017) pembangunan masjid dengan luas 17,8 hektar tinggi 2 lantai dengan lima menara ini sudah mencapai 85 persen.

"Cutinya saya itu agar segera menyiapkan ini (Masjid Raya) dengan cepat, karena akan diresmikan langsung oleh presiden (Jokowi) " Ujar Ahok

"Kami juga berharap jika Jakarta mengadakan lomba MTQ bisa diadakan di sini," Ahok menambahkan. 

Peletakan batu pertama pembangunan ini dilakukan Ahok saat masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Selain tempat ibadah, Masjid Raya ini akan dilengkapi sarana pendidikan dan Kantor Dewan Masjid dan sarana lainnya.

Dan akhirnya Senin malam Ahok - Djarot resmi cuti untuk melaksanakan kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono, kembali ditunjuk menjadi pelaksana tugas Gubernur Provinsi DKI Jakarta untuk kedua kalinya hingga 15 April mendatang.

Saksikan tayangan video Ahok Tinjau Proyek Pembangunan Masjid Raya selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.